gravatar

Meningkatkan Traffic di Website-Doing It The Right Way


Target Pengunjung di website Anda

Cara meningkatkan lalu lintas telah menjadi dilema terbesar bagi para blogger dan pemilik website, meningkatkan lalu lintas Web dengan optimasi situs web sederhana. Meningkatkan lalu lintas ke situs Web Anda akan mudah jika Anda mempertimbangkan tips di posting ini. Ada banyak cara yang berbeda, beberapa akan dikenakan biaya dan sebagian lagi tidak. Tetapi garis dasar yang sebenarnya adalah Anda dapat melakukannya sendiri tanpa membayar siapa pun.


Buat konten asli


Do Not Copy Konten


Drives Traffic Uang


Teratur Update

Yang paling penting untuk diingat:

Memberikan kualitas asli dan konten pada situs web Anda. Ini adalah yang paling efektif dan cara terbaik untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Web Anda. Jangan menyalin konten orang lain karena tidak akan meningkatkan lalu lintas agak Anda akan menghadapi masalah peringkat halaman yang rendah. Orang menawarkan sesuatu yang mereka tidak dapat memperoleh tempat lain, atau setidaknya, tidak ke tingkat kualitas yang Anda tawarkan itu mengarahkan lalu lintas ke situs Web Anda. Cara untuk membuat konten Anda unik dan berkualitas tinggi, Anda harus mencakup:

1. Membuat Konten yang sangat membantu dan bermanfaat, hanya menyalin konten tidak akan menghasilkan lalu lintas. Anda harus membuat konten yang memenuhi kebutuhan pengguna seperti memecahkan masalah, dihibur, kualitas mengetahui berita atau membuat tertawa.

2. Keep it updated, Konten Anda harus segar dan baru. Hal ini diperlukan untuk diulang kunjungan. Update website Anda secara teratur atau paling tidak sekali dalam seminggu untuk tetap segar.

3. Miskin ejaan dan Tata Bahasa mencerminkan
kesan buruk pada para pengunjung, hal itu memberikan dampak negatif pada pembaca. Jadi memiliki cek ulang pada apa yang Anda benar atau lain mendapatkan proofreader untuk membaca dan tepat untuk Anda. Gunakan alat seperti spell checker "spell checker" untuk mengoreksi kesalahan tata bahasa Anda.

4. Hindari Content Generator, Dalam beberapa tahun terakhir Internet telah berkembang banyak. Dengan menggunakan generator konten tidak akan masuk akal. Buat tim Anda untuk mengembangkan konten.

5. Copy-Paste tidak akan bekerja, Mesin pencari seperti Google, Yahoo, MSN dll cukup diprogram untuk memeriksa dan menghapus duplikat konten situs Anda dari atas halaman. Mesin pencari seperti google memiliki hukuman untuk duplikat konten.

Kedua hal yang harus bekerja pada:

Meningkatkan peringkat mesin pencari Anda, Menambahkan situs Anda pada mesin pencari paling populer, link ke situs web Anda untuk menambahkan mesin pencari populer diberikan di bawah ini:

1. Google (Add url to google)

2. Bing (Tambahkan url untuk Bing)

3. Yahoo! (Add url ke Yahoo)

4. Tanyakan (Add url to Ask)

Meningkatkan peringkat mesin pencari Anda dengan mengisi konten Anda dengan kata kunci. Untuk meningkatkan kualitas konten menggunakan kata kunci. Perkaya konten dengan kata kunci Anda, gunakan kata-kata yang umum digunakan oleh pengguna untuk mencari. Kata kunci yang baik dipilih dengan memikirkan pencarian yang dibuat oleh pengguna. Gunakan kata-kata yang mudah untuk membuatnya dapat dibaca untuk semua pengguna. Pastikan kata kunci yang mengalir alami dengan teks dan ketika Anda sedang brainstorming untuk kata-kata yang baik, hanya menggunakan kata-kata yang digunakan oleh pengguna dari segala usia. Selama tertidur situs dengan kata kunci akan mengakibatkan situs Anda peringkat rendah, seperti mesin pencari akan menganggapnya sebagai spam.

Akhirnya juga melakukan mengisi Meta Tag dan meta deskripsi halaman. Hal ini digunakan oleh mesin pencari, dan drive jumlah lalu lintas berat. Mengisi mereka meningkatkan lalu lintas sebesar 70% tetapi pastikan bahwa Anda memenuhi hal-hal di atas.

Get Linked juga merupakan bagian terpenting dari situs web. Exchange link situs Anda dari halaman lain. Ini juga mendapatkan lalu lintas baik ke website Anda. Membuat backlink akan meningkatkan peringkat mesin pencari. Tapi terlalu banyak link balik di satu situs Web yang lebih rendah peringkat mesin pencari Anda. Memberikan maksimum 10 backlink untuk satu situs Web, membuat banyak backlink di situs yang berbeda.

KTT artikel Anda di website yang menerima penyerahan artikel. Ini lagi akan menciptakan sebuah backlink.

Jika Anda memiliki situs web lokal, penggunaan sumber daya lokal seperti klub, perpustakaan dan pusat-pusat komunitas untuk situs web nirlaba peningkatan kesadaran.

Berpartisipasi dalam kegiatan forum, Dan post jawaban atas pertanyaan orang, membantu orang lain akan membuat Anda tumbuh lalu lintas. Buatlah pertanyaan yang baik pada papan dan meninggalkan tanda tangan dengan situs Web Boost link untuk lalu lintas.

Mengiklankan situs Anda di gratis situs iklan baris. Ada banyak dari ini di internet. Beberapa yang lebih populer adalah craigslist, inetgiant, freeadvertisingforum, dan Gumtree.

Berikan Free Stuff, Yang tidak berbohong free stuff? Memberikan barang secara cuma-cuma akan meningkatkan kunjungan, karena mereka akan berburu untuk lebih dan lebih free stuff.

Buat Contest dengan membuat situs Anda menarik dan memberikan undangan gratis atau pinggang itu ke situs. Misalnya memberikan undangan dari Demonoid dan hal-hal lain. Orang-orang gila untuk hal-hal yang tidak mudah tersedia.

Mempublikasikan situs Web Anda, Di Facebook, Twitter, Youtube, Orkut dan situs jaringan sosial lainnya. Ini akan meningkatkan banyak pengunjung. Facebook mayoritas drive lalu lintas, berkicau juga menciptakan lalu lintas yang baik.

Bersabar, mesin pencari mengambil banyak waktu untuk mengindeks domain baru, jadi harap tunggu, dan bersabarlah. Sementara itu, terus menambah konten berkualitas tinggi ke website Anda dan tetap up to date dan relevan.

Peringatan:

1. Harap tidak pernah spam, Kredibilitas Anda akan pergi sebelum kau tahu itu dan Anda akan kehilangan lalu lintas juga.

2. Jangan di konten situs Web generator, Mereka lebih rendah lalu lintas dengan menghitung Anda sebagai duplikat konten.

3. Jangan tertipu oleh program peningkatan lalu lintas, Jika Anda ingin menghabiskan uang belanja mereka mencoba iklan. Coba Google adwords untuk tujuan ini. Jangan tertipu oleh orang-orang penjual menjanjikan lalu lintas ribuan hits per jam. Apa yang sebenarnya mereka lakukan adalah mengisi URL Anda dalam sebuah program, bersama dengan daftar proxy. Mereka hanya ping website Anda dari IP yang berbeda dan bahkan tidak mengunjungi mereka.

Anda selesai dengan mengoptimasi website Anda secara gratis, Happy Blogging.

Related Article by Categories



Widget by Uda3's Blog
Share