gravatar

'Avatar' Dapat Pujian dari Pecinta Satwa

 

'Avatar' Dapat Pujian dari Pecinta Satwa

Film 'Avatar' mendapat banyak penghargaan karena cerita yang bagus dan juga teknologi canggih yang diadopsi. Kali ini pecinta satwa memberikan pujian untuk film yang dibintangi oleh Sigourney Weaver itu.

PETA, organisasi yang selama ini memperjuangkan hak satwa dan menentang pembunuhan dan penyiksaan kepada hewan, memuji cerita yang diusung 'Avatar'. 'Avatar' dinilai bisa menginspirasi para penonton untuk lebih peduli kepada keselamatan hewan dan juga lingkungan.

"Kisah Avatar yang menceritakan perlawanan kaun Na'vi terhadap keserakahan perusahaan tambang yang merusak hutan benar-benar bagus dan inspiratif. Apa yang digambarkan di Avatar memang terjadi di berbagai belahan dunia ini," jelas juru bicara PETA seperti yang diberitakan oleh Contact Music, Jumat (22/1/2010).

Selain melawan kerakusan kapitalisme, 'Avatar' juga diacungi jempol karena memperlihatkan bagaimana bahagianya hewan-hewan di Pandora yang hidup bebas. "Anda bisa menyaksikan bagaimana satwa yang ada di film itu bebas berlari, memanjat dan juga terbang. Tidak seperti hewan-hewan malang yang hidup di kandang untuk dijadikan sirkus," imbuhnya.

Planet Pandora menjadi inti cerita dari film 'Avatar'. Di planet itu hidup suku Na'vi, makhluk biru jangkung yang memiliki wajah dan perangai mirip kucing.

Pandora digambarkan memiliki hutan lebat dengan pepohonan yang warna-warni. Selain itu sejumlah hewan unik juga menjadi penghuni Pandora.

Related Article by Categories



Widget by Uda3's Blog
Share